Baju Bermerek Rusak Dimakan Rayap, Rachel Vennya: Lagi Diajarin Ikhlas

Selebgram, Rachel Vennya dibuat kaget saat mendapati baju-baju bermerek milik anaknya rusak karena dimakan rayap. Dalam sejumlah video yang diunggahnya, ibu dua anak ini menunjukkan sejumlah tumpukkan baju baru milik anak pertamanya, Xabiru di dalam lemari yang penuh rayap.

Sambil merekam, terdengar suara Rachel cukup sedih melihat baju-baju milik Xabiru yang belum pernah dipakai sama sekali rusak begitu saja. “Semua baju baru abang, nangis banget,” tulis Rachel dalam video yang diunggah di Instagram Storynya pada Kamis, 15 Juli 2021. “Padahal udah pake jasa anti rayap, speechless banget.”

Ia juga memperlihatkan setelan merek Dior, mulai dari jaket, celana, hingga topi dengan label yang masih menggantung. “Yang lain udah ga kebentuk sampe gatau brandnya apa,” tulisnya. Parahnya lagi, ada beberapa baju yang sudah tidak lagi berbentuk. Hal ini menjadi pelajaran berharga bagi Rachel. “Emang jangan berharap sama barang-barang bagus guys kalo kehilangan tuh nyesek hahahaha,” tulisnya.

Kejadian ini membuat Rachel sangat sedih. Barang-barang yang ia beli dari hasil keringatnya rusak begitu saja tanpa belum pernah dikenakan. Namun, Rachel belajar untuk ikhlas dan menerima semuanya dengan lapang dada. “Sempet super badmood sampe ga bisa senyum samsek tapi yauda aku lagi diajarin cara ikhlas mungkin bukan rejeki aku guys,” tulisnya.

Tidak ingin sedih berlarut-larut, Rachel fokus ke depan sambil menenangkan diri. “Ayo kerja lagi kita buktikan sama rayapnya what doesnt kill you makes you stronger?! Hahaha *masi menenangkan diri yang shock*,” tulisnya.

Berbagai foto baju-baju bermerek yang rusak dimakan rayap itu diunggah kembali oleh Rachel Vennya di feed Instagramnya. Netizen ikut miris melihat kondisi baju bermerek yang rusak karena dimakan rayap. “Rayap tau aja yang mehong,” tulis @sucinamon. “Kirain rumah orang kaya selalu aman dari rayap dan semacamnya , jadi nyesek liatnya,” tulis @dyndynaaaa. “Aku kira model Dior yang baru, nyatanya kena rayap,” tulis @fdazah_.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.