Anak Keduanya Baru Lahir dan Sudah Tumbuh Gigi, Arief Muhammad: Kejadian Langka

Arief Muhammad dikaruniai anak kedua yang lahir pada Kamis, 11 November 2021. Bayi berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Mecca Ayu Amanjiva. Tidak hanya lahir di tanggal cantik, anak kedua Arief juga terlahir sudah memiliki dua gigi.

“Ada yang unik ketika Mecca lahir. Dokter kaget karna lahir-lahir sudah ada 2 gigi. Kata Dokter ini kejadian yang lumayan langka,” tulis Arief di halaman Instagramnya disertai foto-foto bayinya.

Untuk anak perempuannya Arief terpikir untuk memberikan kado mobil yang langka. Alasannya Mecca lahir di tanggal yang bagus dan langsung punya dua gigi. “Mami @tiarapangestika, Sabtu boleh mampir ke GIIAS nggak? Liat-liat aja, nggak beli apa-apa,” tulis Arief.

Kejadian langka soal gigi ini juga diceritakan oleh Tipang, panggilan dari Tiara Pangestika. Menurutnya, kedua gigi anaknya ini harus dicabut atas saran dokter. “Karena emang bukan gigi susunya, dan takut ketelen kalo nanti tanggal sendiri. Nangisnya bentar banget pas cabut gigi. Hebat, kalah Papinya yang pingsan pas ambil darah,” tulis Tipang meledek Arief.

Arief mengumumkan kelahiran anak keduanya ini sesaat setelah sang istri melahirkan lewat proses caesar. Arief sendiri menilai anak keduanya ini sangat mirip dengan anak pertamanya, Ibrahim Wishaka Elemran. “Ini versi ceweknya aja. Tipang banget mukanya.. papinya nggak dapet saham,” tulis Arief.

Unggahan Arief ini mendapatkan komentar dari netizen. “Sudah kuduga pasti lahirnya Mecca akan ada alesan lain buat beli mobil baru,” tulis @sulaimann_02. “Langsung senyum karena Mecca tau ayahnya adalah seorang Arief Muhammad,” tulis @evanawwf. “Haloo mecca.. siap-siap disuruh abang cek pintu rumah apa udah dikunci belum,” tulis @ludhe_97.

Arief Muhammad mengabarkan kehamilan anak keduanya ini pada 20 April 2021 di Instagram saat dirinya tengah berjuang melawan Covid-19. Pasangan yang menikah pada 2016 ini mengikuti program bayi tabung dan sempat mengalami kegagalan pada 2018. Pada program kedua, lahirlah anak pertama Arief dan Tipang, Ibrahim Wishaka El Emran atau Baim pada 5 Juni 2020.

DEWI RETNO

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.